Politik

Serukan Warga Kelurahan Sabah Balau kecamatan Tanjung Bintang Pesan Sayang Kepada Fatimah & Andika Kangen Band

JurnalKota.net-Lamsel- Calon Legislatif Partai DEMOKRAT Kabupaten Lam-Sel dan DPR RI Lampung 1 yang kini mencalonkan diri di Kabupaten dan DPR RI Lampung 1 Fatimah & Mahesa Andika Setiawan hari ini kembali melakukan kampanye dan Sosialisasi no urut 6 untuk Fatimah dengan Dapil Tanjung Bintang, Merbau Mataram, Tanjung Sari dan no urut 5 buat Andika Kangen Band (akrabnya) DPR RI Lampung 1. Dengan cara tatap muka dengan musik riang gembira 600 orang tumpah ruah warga Kelurahan Sabah Balau Kecamatan Tanjung Bintang Kabupaten Lampung Selatan, Kamis(25/01/24)

Kedatangan Fatimah & Andika Kangen Band tersebut berlangsung sejak pukul 16.00 wib di kediaman salah satu tokoh masyarakat setempat.

Dalam silahturahmi bersama warga Kelurahan Sabah Balau Kecamatan Tanjung Bintang, Teh Fat & Andika Kangen Band sapaan akrabnya yang pada 14 February 2024 mendatang mencalonkan diri untuk DPRD Kabupaten Lam-Sel (Dapil Tanjung Bintang, Merbau Mataram, Tanjung Sari, Kabupaten Lam-Sel dengan no urut 6). Dan Mahesa Andika Setiawan DPR RI Lampung 1 no urut 5 Partai DEMOKRAT

“Bapak/ibu sekalian saya berada di sini bersama saudara sekalian menitip diri saya sebagai takzim di Kelurahan Sabah Balau Kecamatan Tanjung Bintang Kabupaten Lam-Sel saya berjanji suatu saat nanti akan bersilatuhrahmi dengan saudara sekalian, dan akan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Sabah Balau terkhusus dan Kabupaten Lam-Sel pada umumnya,” ujar Fatimah dengan senyum khasnya.

Diapun menambahkan kepada warga yang hadir agar jangan lupa mencoblos Surat Suara Berwarna Hijau Berlambang Bintang Mercy No.14 dengan No Urut 6. Fatimah dan No urut 5 DPR RI Lampung 1 Mahesa Andika Setiawan dengan Surat Suara Warna Kuning.

“Mari kita beramai-ramai mencoblos No.6 untuk DPRD Kabupaten Lam-Sel Fatimah dari Partai DEMOKRAT Ayok kita ajak sanak keluarga, handai tolan dan teman-teman untuk mencoblos No urut 6. Percayalah bila Fatimah dan Andika duduk di DPRD Kabupaten Lam-Sel, dan DPR RI saya akan menjamin beliau tidak akan melupakan budi baik saudara sekalian,” ujar tokoh masyarakat Kelurahan Sabah Balau Kecamatan Tanjung Bintang Kabupaten Lam-Sel ini.

Sebelum berpamitan, Calon legislator ini Poto bersama warga Sabah Balau Kecamatan Tanjung Bintang dan memberikan tali kasih serta cindera mata kepada warga masyarakat Sabah Balau yang hadir. (Oegie)

Tinggalkan Balasan