Bisnis

Swis-Belhotel Lampung Ajak Tamu Bernostalgia, Langkat: Yang gak dateng ‘Rugi’

JurnalKota.net-Menyambut pergantian malam Tahun Baru 2023-2024, Swiss-Belhotel Lampung kembali memanjakan penikmat musik dengan menghadirkan penyanyi legendaris tanah air, Ita Purnamasari dan Deddy

Dhukun, dalam momen pergantian tahun baru 2024 yang bertajuk “Starry Night New Year Eve.”

Acara yang diselenggarakan dalam memeriahkan malam tahun baru ini diharapkan menjadi kolaborasi harmonis Ita Purnamasari, dengan Swiss-Belhotel Lampung. “Kami ingin mengajak semua keluarga untuk merasakan kehangatan nostalgia pada malam pergantian tahun nanti. Akan ada banyak penampilan special dan hadiah di acara Starry Night ini,” ujar Tio Christi Ananda, selaku ketua panitia Starry Night .

“Memang Kami bertekad membawa kembali suasana 80an untuk semua keluarga, dan Swiss-Belhotel Lampung akan berusaha menggandeng penyanyi legend dengan karya terbaik dan tidak hilang bersama waktu dan zaman.,” tambah Tio.

Perayaan tahun baru ini menjadi bagian dari upaya Swiss-Belhotel Lampung dalam memberikan hiburan berkualitas kepada masyarakat Lampung dan sekitarnya. Malam bertabur bintang menjadi tema konser yang mengusung  nuansa indah dan elegan namun penuh keakraban dan kenangan.

Tio Christi Ananda menegaskan bahwa persiapan tahun ini lebih matang, dan antusiasme sudah terasa sejak fase soft promo dimulai.

“Berbeda dengan tahun lalu, persiapan kami tahun ini bisa dibilang lebih matang,” ujarnya.

Hingga saat ini, penjualan gala dinner dan paket tahun baru sudah lebih dari 50 persen. Lagu-lagu legendaris seperti “Cintaku Padamu,” “Semua Jado Satu,” “Esokkan Masih Ada,” dan lainnya yang tak lekang oleh waktu sejak tahun 80an akan mengisi malam tahun baru dengan kenangan dan nostalgia.

Para tamu juga dapat menikmati all you can eat dinner sambil mendengarkan musik pengiring dari Coco Entertaintment, magician oleh Tungky Alexander, tarian indah dari G-box Dancer, serta banyak keseruan lainnya.

“Kemeriahan acara gala dinner tahun baru ini, dibandrol dengan harga Rp 750,000 per orang. Tapi kalo ada yang mau menginap, kita juga bundling dengan harga yang sangat terjangkau, hanya Rp 2.500.000 sudah termasuk kamar, gala dinner untuk dua orang serta tambahan voucher gala dinner senilai Rp 500,000 dan breakfast. Dengan harga yang affordable, tamu berkesempatan memenangkan grand price motor, umroh dan hadiah menarik lainnya. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan tiket, dapat menghubungi nomor 0811-7288-869.”, Ungkap Tio.

Diharapkan Starry Night bukan hanya menjadi gala dinner biasa, karena dekorasi akan dipenuhi element visual dengan gemerlap bintang serta permainan warna yang mempesona. Starry Night akan mengukir sebuah kenangan dan menjadikan malam tahun baru sebagai malam yang penuh kehangatan dan kebahagian.*

TelegramFacebookTwitterWhatsApp

Tinggalkan Balasan

TelegramFacebookTwitterWhatsApp