JURNAL KOTA, BANDAR LAMPUNG — Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana Memimpin Pengambilan Sumpah Jabatan Serta Melantik Pejabat Administrator, Pengawas, Kepala Sekolah Dan Fungsional Di Lingkungan Pemerintah Kota Bandar Lampung, Selasa (19/03/2024).

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan 109 Pejabat di lingkungan pemerintah kota bandar Lampung ini berlangsung di Aula Gedung semergo Pemkot bandar Lampung.

Untuk diketahui rincian pelantikan : Eselon III 16 orang (Beserta 5 orang Camat) dan Eselon VI 88 orang (Beserta 19 orang Lurah), 5 orang kepala SDN dan 1 orang Fungsional.

Dalam Sambutannya Walikota Mengucapkan “Selamat kepada saudara – saudara yang telah di Lantik, semoga pejabat yang baru saja di lantik, dapat menyesuaikan dengan tugas yang baru, pahami tupoksi dan senantiasa berkordinas dengan pihak pihak terkait serta bekerja dengan kesungguhan hati” Ucap Walikota.

Turut Hadir Wakil Walikota Bandar Lampung, Sekretaris Daerah, Para Asisten, Para Staf Ahli, Inspektur, Sekawan, Para Ka. Badan/Dinas/Bagian, Kasar Polpp, Plt Dirut A dadi, Pimpinan BUMD serta Para Camat.(*)

By Adran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *