JURNAL KOTA, BANDAR LAMPUNG — Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melantik dan mengambil sumpah jabatan Marindo Kurniawan Kepala BPKAD Provinsi Lampung, sebagai Penjabat Bupati Pringsewu di Balai Keratun Lantai.III, Jumat (01/03/24).

Pelantikan Marindo Kurniawan berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 100.2.1.3-637 Tanggal 29 Februari 2024.

[contact-form][contact-field label=”Nama” type=”name” required=”true” /][contact-field label=”Surel” type=”email” required=”true” /][contact-field label=”Situs web” type=”url” /][contact-field label=”Pesan” type=”textarea” /][/contact-form]

Gubernur Arinal mengucapkan Selamat kepada Marindo Kurniawan sebagai Penjabat Bupati Pringsewu. Marindo Kurniawan adalah Kepala BPKAD Provinsi Lampung, dan salah satu birokrat terbaik pemerintahan provinsi lampung.

“Dia meminta Marindo Kurniawan segera melakukan langkah- langkah konsolidasi internal, perkuat komunikasi dan koordinasi dengan DPRD, Forkopimda pringsewu.

“Lanjutkan program- program pembangunan yang telah ditetapkan didalam Rencana Kerja Pembangunan Daerah, dan jaga kondusifitas wilayah,” Tegas Gubernur Arinal.

Pada kesempatan itu juga, Gubernur Arinal juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Adi Erlansyah sebagai Penjabat Bupati Pringsewu yang lama yang masuk masa purna, dan kepada Rusdiana Dewi Yusuf, selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pringsewu.

Dalam kesempatan sama juga dilakukan serah terima jabatan dari Adi Erlansyah yang sudah memasuki usia pensiun kepada Marindo Kurniawan Pj. Bupati pringsewu yang baru(*)

By Adran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *