JurnalKota.net-Jakarta, Ketua KPU Kota Bandar Lampung, Dedy Triyadi, Anggota KPU Kota Bandar Lampung, Fery Tiatmojo, Ika Kartika, Robiul dan Hamami, beserta Sekretaris KPU Kota Bandar Lampung, Suprihatin dan Jajaran Kepala Sub Bagian, Badarudin Amir, Risma Mauli, Septrianingsih, Mely Efriyanti, mengikuti Rapat Konsolidasi Nasional 2023 dalam rangka Kesiapan Pemilu 2024 yang diselenggarakan KPU RI bertempat di Gedung Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta. (29-31 Desember 2023).

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Ketua KPU RI Hasym Asy’ari, dalam arahannya Hasyim menyampaikan pentingnya soliditas kelembagaan KPU seluruh satuan Kerja secara Nasional, agar penyelenggaraan Pemilu 2024 berjalan dengan lancar sesuai regulasi yang telah ditetapkan.

August Mellaz menyampaikan visi besar KPU sebagai pusat pengetahuan dan berbagi pengalaman tentang kepemiluan. Sedangkan menurut Parsa, soliditas adalah kata kunci, karena tanpa soliditas apapun yang dilakukan tidak akan bisa berjalan dengan baik.

Betty memaparkan pengelolaan dan pengamanan data & informasi dalam penyelenggaraan Pemilu 2024. Idham mengajak kepada seluruh peserta Konsolnas untuk memberikan yang terbaik kepada para pemilih Indonesia. Drajat menekankan pengelolan logistik pemilu memenuhi prinsip 6T yakni tepat jenis, tepat jumlah, tepat kualitas, tepat sasaran, tepat waktu, dan tepat anggaran.

Pada Kegiatan ini KPU Kota Bandar Lampung Menjadi Juara 1 Kategori Umum dalam lomba Kirab Pemilu Tahun 2024 pada periode Agustus-November 2023. *


Eksplorasi konten lain dari JurnalKota.net

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Eksplorasi konten lain dari JurnalKota.net

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca