Nasional

Destinasi Taman Kehati Mesuji Hampir kembali Telan Korban Jiwa.

JurnalKota.net-MESUJI, Padatnya pengunjung pada perayaan tahun baru 2024 di Waterbom Taman Kehati Mesuji, hampir kembali menimbulkan korban jiwa, akibat berenang di kolam renang setempat. Senin, 01/01/2024.

Menurut keterangan saksi ditempat kejadian, peristiwa tersebut terjadi ketika masih padatnya para pengunjung, korban langsung diselamatkan dan dibawa ke rumah sakit terdekat.

“Kejadian itu kurang lebih jam 11 siang mas, ketika lagi ramai – ramainya pengunjung dan tepat di kolam renang dewasa, melihat itu seketika langsung cepat diselamatkan oleh para pengunjung lain, kemudian langsung dilarikan ke Rumah sakit, “ungkap saksi yang enggan disebut namanya.

Sementara, keterangan lebih lanjut saat dikonfirmasi melalui Via What Sap nya, Kepala Bidang Pariwisata Made Louis Ravon membenarkan kejadian tersebut.

Dikatakannya, korban merupakan warga Mesuji dari desa Fajar Baru, kecamatan Panca Jaya. Dan dugaan sementara korban tenggelam akibat terlalu lama mandi di kolam renang dan korban juga mengidap penyakit Ayan atau Epilepsi yang dideritanya.

“Saat ini korban sedang ditangani pihak rumah sakit, dan informasi sementara korban masih bernapas, “Ujar Made melalui pesan singkatnya.

Dan saat ditanyakan secara detail kronologi kejadian, dia tidak bisa menjelaskan secara jelas, sebab saat kejadian dirinya tidak ada ditempat.

“Untuk secara detail kurang jelas, Karen saya enggak di lokasi waktu kejadian, tapi yang saya dapat, info korban itu anak fajar baru, dia berenang dari pagi, dan ada indikasi mengidap penyakit ayan/Epilepsi, sekarang masih ditangani pihak RS, “Singkatnya. (*)

 

Tinggalkan Balasan