Pemerintahan

Resmikan Rumah Dinas Danrem 043/Gatam, Walikota Bandar Lampung Hadiri Syukuran Dan Do’a Bersama

Dengan ditandainya pemotongan pita dan ditanda tangani prasasti oleh Wali Kota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana dan Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E Pertanda rumah dinas Jabatan Danrem 043/Gatam yang berada di Jalan Teuku Umar No. 45 Kelurahan Sidodadi Kecamatan Tanjung Karang Pusat Bandar Lampung, resmi dipergunakan.

Pada saat Pemotong pita dalam peresmian Rumah dinas Danrem 043, walikota Bandarlampung Hj. Eva Dwiana mendoakan agar menjadi rumah yang berkah.

“Bismillahirrahmanirrahim semoga penuh dengan keberkahan,” ucap Hj. Eva Dwiana.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E, menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Walikota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana yang telah memberikan bantuan hibah rehab rumah dinas, dan ucapan terima kasih juga disampaikan Danrem kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam proses rehab rumah dinas tersebut.

“Sehingga apa yang kita harapkan dan cita-citakan dapat terlaksana sesuai dengan apa yang kita inginkan, dengan kerjasama dan dukungan yang erat antara TNI dan Pemerintah Kota, telah membuktikan bahwa sinergitas kita mampu menghasilkan karya nyata untuk kesejahteraan bersama, “ ungkap Danrem.

Selanjutnya Danrem dalam sambutannya juga menerangkan, bahwa proses rehab rumah dinas bukan hanya tentang pembangunan fisik semata, tetapi juga merupakan simbol dari komitmen bersama dalam menjaga dan meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Provinsi Lampung.

“ Saya berharap, dengan selesainya rehab rumah dinas ini, dapat meningkatkan semangat dan motivasi kita semua, terutama para anggota Korem 043/Gatam, untuk lebih giat lagi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kita, semoga fasilitas yang telah diperbaharui ini menjadi sarana yang efektif dalam mendukung pelaksanaan tugas-tugas kedinasan, tambahnya (KAWAT).

Tinggalkan Balasan