Pemerintahan

Pemkot Balam Apresiasi Kegiatan Tasyakuran Dan Santunan Anak Yatim-Piatu Komunitas Wartawan Kota Bandarlampung

JURNAL KOTA, BANDAR LAMPUNG — meski dikemas dengan sederhana, acara tasyakuran dan berbagi melalui santunan anak yatim-piatu yang digelar Komunitas Wartawan Kota (Kawat) Bandar Lampung bersama Panti Asuhan Yatim Piatu Nawawi dalam rangka penempatan Sekretariat Kawat Balam, pada Jum’at (26/01/2024) mendapatkan Apresiasi yang besar dari Pemeritah Kota (Pemkot) Bandar Lampung, yang diwakili Camat dan Lurah setempat.

 

“Ini merupakan kegiatan yang luar biasa, apa lagi kegiatan ini sampai mengudang dan melibatkan anak yatim, karena menurut saya mengundang anak yatim sama saja dengan mengundang malaikat, ini inisiatif yang sangat luar biasa,” ujar Hendry selaku Camat Raja Basa, didampingi Camat lainya Ketika di Wawancarai Awak Media setelah acara tasyakuran selesai.

 

Dirinya mengatakan, Komunitas Wartawan Kota (Kawat) Bandar Lampung (Balam) kedepanya dapat berkolaborasi dengan Camat yang ada di Bandarlampung dalam berbagai acara yang digelar Pemkot.

“Kalau bisa kedepannya kita berkaloborasi dengan camat – camat dan kalau bisa kedepanya kegiatan – kegiatan seperti ini bisa lebih sering lagi dan lebih baik lagi,” katanya.

Ia berharap, kawat dapat menjadi mitra yang baik dalam mendukung pembangunan yang sedang digenjot Pemkot Balam.

“Kawat ini dengan keberadaanya bisa menjadi mitra, menjadi ajang silaturahmi dan menjadi penguatan khususnya pada pembangunan Kota Bandar Lampung, yang dipimpin Hj. Eva Dwiana,” harapnya.

Hal senada dengan yang lain, Lurah Sukabumi Indah, ketika diwawancarai juga sangat mengapresiasi tasyakuran dan do’a bersama dengan Anak Yatim Piatu yang digelar Kawat.

Ia berharap, Kawat bisa berkaloborasi untuk memajukan program kota bandar Lampung. “kedepanya berbagai kegiatan kita bisa bersama – sama, berkaloborasi dalam memajukan program Pemeritah Kota Bandar Lampung,” harapnya.

Kapolsek Sukarame yang diwakili Wakapolsek Iptu Dian Iswanda saat diwawancara mengatakan, untuk mengajak kepada kawat agar dapat ikut berperan aktif dalam menjaga kedamaian pada pemilu mendatang.

Diakhir kegiatan Tasyakuran dan Doa bersama, anggota komunitas wartawan kota (Kawat) Bandarlampung (Balam) melakukan pembagian nasi kotak di beberapa titik di sekitar jalan Endro Suratmin sampai jalan kimaja kepada pengamen dan pedagang asongan (Kawat).

Tinggalkan Balasan