Pemerintahan

Penyerahan Perlengkapan Sekolah Jenjang SD Dan SMP Se-Kota Bandar Lampung oleh Hj. Eva Dwiana Di SMP Negeri 27

JURNAL KOTA, BANDAR LAMPUNG —Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana menghadiri dan menyerahkan bantuan berupa Perlengkapan Sekolah Jenjang SD Dan SMP Se-Kota Bandar Lampung Di Halaman SMP Negeri 27 pada rabu, (31/01/2024) sekira pukul 09.30 wib.

Penyerahan perlengkapan sekolah pada siswa-siswi biling jenjang SMP kelas 7 sejumlah 6.961 Paket dan siswa jenjang SD kelas l sejumlah 11.547 paket diserahkan secara simbolis oleh walikota Bandar Lampung Hj.Eva Dwiana kepada beberapa perwakilan siswa/siswi yang didampingi orang tuanya.

Dalam sambutannya, Hj. Eva Dwiana menyampaikan agar anak-anak sekolah tingkat SD dan SMP se-kota Bandar Lampung terus meningkatkan prestasinya apalagi pemerintah kota Bandarlampung sudah memberikan beasiswa kepada anak sekolah SMP yang melanjutkan ke jenjang SMA/SMK.

Hj. Eva Dwiana berharap program ini dapat disosialisasikan oleh kepala sekolah, Lurah, dan Camat se-Kota Bandar Lampung agar masyarakat mengetahui apa yang dilakukan dan sudah dilakukan oleh pemerintah kota dengan memberikan kesempatan agar anak-anak dapat sekolah semua.

Saat ini pemerintah kota Bandar Lampung sudah mengadakan sekolah khusus anak disabilitas negeri satu-satunya di Bandarlampung Untuk membantu anak-anak yang cacat atau lainnya, jelas Hj. Eva Dwiana.

“Jangan ada anak-anak yang putus sekolah, anak-anak di Bandar Lampung harus sekolah harus pintar semua,” ucap walikota Bandarlampung Hj. Eva Dwiana.

Pemerintah kota melalui Dinas Pendidikan kota Bandar Lampung akan terus melakukan program bantuan untuk meningkatkan pendidikan anak-anak di Bandarlampung, terangnya.

Turut hadir pada acara penyerahan perlengkapan sekolah Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Camat Teluk Betung timur, Plt. Kadis Kominfo, para guru SMPN 27, Uspika kecamatan teluk Betung timur dan perwakilan wali murid SD dan SMP se-kota Bandarlampung penerima bantuan perlengkapan sekolah (Kawat).

Tinggalkan Balasan