Ngebut di Flyover Kopo Bandung, Pemotor Terjatuh lalu Tewas

Seorang pengendara motor, Mochamad Rangga Maulana (25), tewas usai mengalami kecelakaan di Flyover Kopo, Kecamatan Bojongloa Kidul, Kota Bandung, pada Sabtu dini hari (16/3).

“Iya betul, sekitar pukul 02.00 WIB. Anggota kami mendapatkan laporan telah terjadi kecelakaan tunggal pengendara sepeda motor bernama Mochamad Rangga Maulana warga Baleendah, Kabupaten Bandung, di Flyover Kopo,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung, Iptu Arif Saepul Haris, melalui pesan singkat.

Arif mengatakan peristiwa itu bermula ketika motor yang dikendarai korban melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi. Lalu, setibanya di lokasi kejadian, korban diduga kehilangan konsentrasi sehingga terjatuh. Korban pun seketika meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Akibat kejadian tersebut, korban meninggal dunia di lokasi kejadian,” ucap dia.

Sebagai tindak lanjut, jenazah korban sudah dilarikan ke RS Hasan Sadikin untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut. Ke depan, Arif mengimbau kepada pengendara motor agar lebih berhati-hati.

“Warga Bandung agar berkendara dalam kecepatan normal selalu berhati-hati dan waspada dalam berkendara, patuhi aturan lalu lintas serta lengkapi surat surat kendaraan Anda,” kata dia

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *