JurnalKota.net – Anggota Fraksi Partai Gerindra Kota Bandarlampung yang kini duduk di Komisi IV DPRD Kota Bandarlampung M.I. Darma Setiawan, SE. hari ini kembali melakukan Sosialisasi tatap muka 250 orang warga Kelurahan Sepang Jaya Kecamatan Labuhan Ratu Kota Bandarlampung.Minggu(09/12/23)

Kedatangan M.I. Darma Setiawan, SE tersebut berlangsung sejak pukul 13.30 – 16.00 wib di kediaman salah satu tokoh masyarakat setempat.

Dalam silahturahmi bersama warga Kelurahan Sepang Jaya Kecamatan Labuhan Ratu, Darma Setiawan sapaan akrabnya yang pada 14 February 2024 mendatang kembali mencalonkan diri untuk DPRD Kota Bandarlampung (Dapil 4; Kedaton, Way Halim, Labuhan Ratu, Kota Bandarlampung dengan no urut 3). Partai Gerindra.

“Bapak/ibu sekalian saya berada di sini bersama saudara sekalian menitip diri saya sebagai takzim di Kelurahan Sepang Jaya Kecamatan Labuhan Ratu Kota Bandarlampung, saya berjanji suatu saat nanti akan bersilatuhrahmi dengan saudara sekalian, dan akan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Sepang Jaya terkhusus dan Kota Bandarlampung pada umumnya,” ujar Darma Setiawan dengan senyum khasnya.

Diapun menambahkan kepada warga yang hadir agar jangan lupa mencoblos Surat Suara Berlambang Kepala Garuda No.2 dan No Urut 3. M.I. Darma Setiawan, SE.

“Mari kita beramai-ramai mencoblos No.3 untuk DPRD Kota Bandarlampung M.I. Darma Setiawan, SE. dari Partai Gerindra. Ayok kita ajak sanak keluarga, handai tolan dan teman-teman untuk mencoblos No.3. Percayalah bila M.I. Darma Setiawan, SE duduk di DPRD Kota Bandarlampung, saya akan menjamin beliau tidak akan melupakan budi baik saudara sekalian,” ujar tokoh masyarakat Kelurahan Sepang Jaya Kecamatan Labuhan Ratu Kota Bandarlampung ini.

Sebelum berpamitan, legislator ini Poto bersama warga Kayu Manis kelurahan Sepajang Jaya Kecamatan Labuhan Ratu dan memberikan tali kasih serta cindera mata kepada warga masyarakat Sepang Jaya yang hadir. (Oegie)


Eksplorasi konten lain dari JurnalKota.net

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Eksplorasi konten lain dari JurnalKota.net

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca