Politik

Punggawa 1912 Siap Menangkan Prabowo -Gibran Satu Putaran Di Lampung

JurnalKota.net, Bandarlampung Jajaran Relawan Bergerak 1912 Provinsi Lampung mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo Subianto dan Presiden Gibran Rakabuming Raka sebagai Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029.

Sebelum deklarasi, relawan mengikuti dialog kebangsaan bersama Politisi dari ketua partai Gerindra Lampung, H. Rahmat Mirzani Djausal dan dari Teman Baik, Reza Zikri Fauzan . Para relawan pun terpantau antusias saat mengikuti dialog yang bertajuk “Bersama Indonesia Maju Menuju Indonesia Emas 2045”.

Acara Deklarasi dukungan dan Dialog tersebut dilaksanakan di Warung Nongkrong, Kota Bandar Lampung, Kamis (20/12/2023). Acara ini diikuti oleh sekitar 80 peserta dari millenial yang ada di Kota Bandar Lampung.

Reza Zikri sebagai dari teman baik sekaligus pembicara di acara tersebut menyampaikan Prabowo merupakan seorang yang tangguh,bertanggung jawab, tulus dan tidak memiliki rasa lelah untuk membangun indonesia dan siap secara utuh untuk memajukan negeri ini.

“Semangat itulah yang menjadi alasan utama anak-anak muda Lampung memilih dan menjatuhkan dukungan kepada Pak Prabowo dan mas Gibran,” katanya.

Selain itu ia juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat agar dapat turut serta berpartisipasi pada pesta demokrasi esok. Bentuk partisipasi nya dapat dengan hadir di TPS dan ikut mencoblos pemimpin masa depan Indonesia “Momentum pemilu besok bertepatan dengan hari valentine, saya mengajak kepada seluruh masyarakat agar dapat turut serta hadir di TPS untuk ikut nyoblos, nyoblos yang halal” tambahnya.

Koordinator Bergerak 1912 Provinsi Lampung, Amin Fauzi menyampaikan deklarasi tersebut menjadi penanda kesiapan relawan dalam memenangkan Prabowo-Gibran menjadi presiden dan wakil presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

Kami relawan Bergerak 1912 Provinsi Lampung yang juga bagian dari kader Muda Muhammadiyah, mendukung bapak Prabowo Subianto dan mas Gibran Rakabuming Raka, sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2024-2029. Bergerak menang satu putaran,” ujar, Taufiq Ketua Deklarasi, saat mimpin deklarasi.

Deklarasi hari ini di bentuk sebagai bentuk keseriusan bersama bahwa kami siap untuk berjuang total menang satu putaran untuk Bapak Prabowo dan Mas Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden,” ungkapnya.(oegie)

TelegramFacebookTwitterWhatsApp

Tinggalkan Balasan

TelegramFacebookTwitterWhatsApp