Politik

WAKIL KAPTEN AMIN AL MUZZAMMIL YUSUF BEKALI 5 KONSEP BAGI SAKSI DAN RELAWAN LAMPUNG

JurnalKota.net-LAMPUNG SELATAN – Wakil Kapten Tim Nasional Anies-Muhaimin (Co Captain Timnas) AMIN Bidang Saksi, Al Muzzammil Yusuf, memberikan pembekalan bagi Relawan dan Saksi AMIN dalam menjaga pelaksanaan Pemilu 2024 agar Jujur Adil, Bersih dan Bermartabat (Jurdil-Sehat) di Gelanggang Olah Raga (GOR) Podomoro Candi Mas, Natar, Lampung Selatan, Minggu (14/1/2024).

Ada 5 poin pembekalan bertemakan “Suara Rakyat, oleh Rakyat, untuk Rakyat dan Harus Dijaga Rakyat” yang diberikan Muzzammil di hadapan Relawan dan Saksi AMIN, lima hal tersebut yaitu:
1. Menghimbau seluruh rakyat Indonesia yang menjadi pemilih di Pemilu 2024, agar bersama-sama, bahu-membahu, bergotong-royong ikut ’turun tangan’ dan ’ambil bagian’ menjaga agar Pemilu berjalan Langsung – Umum – Bebas – Rahasia – Jujur & Adil sesuai amanat konstitusi pasal 22E.

2. Mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk bersama-sama SABAR atau Saksikan Bareng di TPS masing-masing dan jangan lupa mengabadikan seluruh proses yang berlangsung di TPS (kecuali di dalam bilik suara) hingga hasil perhitungan di TPS selesai dihitung dan diumumkan kepada masyarakat.

3. Menghimbau seluruh Pejuang Perubahan dan Saksi AMIN agar mengikuti seluruh tahapan proses rekapitulasi hasil perolehan suara di tingkat Kecamatan – Kabupaten/Kota – Provinsi dan Pusat.

4. Untuk pemenuhan kebutuhan anggota saksi di atas, maka Timnas AMIN telah membuka dan masih terus membuka pendaftaran saksi di seluruh desa & Kecamatan hingga memenuhi seratus persen TPS di seluruh pelosok tanah air & Luar Negeri.

5. Mengajak seluruh Saksi AMIN diharapkan bekerjasama, bergotong-royong, bahu-membahu tanpa memandang unsur & golongan dari mana datangnya kita demi terselenggaranya Pemilu yg Jujur & Adil dan akhirnya kita akan mendapatkan kemenangan. Aamiin.

Untuk tambahannya, terkait teknis pendaftaran saksi bisa diakses dari seluruh Indonesia melalui laman resmi Saksi Timnas AMIN di ‘kawalamin.com/register/saksi’

Acara pembekalan tersebut diikuti antusias oleh para relawan, simpatisan, pejuang AMIN, dan termasuk bakal dideklarasikannya saksi TPS AMIN dari Lampung yang diikuti oleh berbagai organisasi masyarakat (Ormas) dan simpul relawan dengan jumlah yang terdaftar 1000 orang.(*)

TelegramFacebookTwitterWhatsApp

Tinggalkan Balasan

TelegramFacebookTwitterWhatsApp