Politik

Warga Perum Rangai Indah Satu Misi Yang Dilakukan Miranti Karim Siap Coblos No Urut 3

JuurnalKota.net-Lamsel – Akhirnya Miranti Karim Sanusi bersama masyarakat berhasil menyelesaikan pekerjaan pembersihan drainase di perum Rangai Indah, Desa Rangai, Kecamatan Katibung, Lampung Selatan selama 3 hari. Minggu, (28/1/24).

Menurut Miranti Karim Sanusi, Calon Anggota Legislatif Provinsi Lampung, Dapil Lampung Selatan nomor urut 3 dari Partai demokrat, walaupun cuaca hujan maupun panas, wilayah dan tempat tinggal sudah menjadi nyaman untuk masyarakat di Perum Rangai.

Yang sebelumnya wilayah di Perumahan Rangai Indah, Desa Rangai, Kecamatan Katibung, Lampung Selatan, masyarakatnya selalu mengeluhkan saat musim penghujan tiba, wilayah yang tepatnya dibawah gunung Way Harong ini selalu mengalami peristiwa banjir sepinggang orang dewasa.

“Alhamdulillah hari ini selesai sudah bersih-bersih drainase, semoga pembuangan air berjalan dengan lancar. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Tim Miranti dan segenap masyarakat yang turut membantu bergotong royong,” ucap caleg yang biasa disapa Ranti ini.

Ia juga merasa iba atas peristiwa dikala musim penghujan tiba.

“Terus terang saya sedih juga melihat keadaan masyarakat perum rangai indah, dan saya juga baru tau kalau disini selalu mengalami banjir saat turun hujan,” ucap perempuan yang gemar melakukan giat sosial ini.

Ranti juga meminta warga masyarakat kedepannya agar membersihkan gorong-gorong dengan rutin.

“Untuk mengantisipasi terjadinya kembali banjir, maka saya menghimbau kepada masyarakat kedepannya membersihkan gorong-gorong di dalam perum rangai ini dengan rutin dan tidak membuang sampah sembarangan lagi,” tambah Caleg DPRD Provinsi Lampung yang gemar memasak ini.

Miranti menambahkan agar Masyarakat jangan lupa tanggal 14 Februari untuk menggunakan hak suaranya dan bisa memilihnya untuk mewakili aspirasi dan menyelesaikan semua keluhan masyarakat khususnya Desa Rangai, Kecamatan Katibung, Lampung Selatan. (*)

Tinggalkan Balasan