Polri

Masuki Hari Ke 14, Polresta Bandar Lampung Amankan 19 Titik Lokasi Kampanye

JurnalKota.net,Bandar Lampung – Memasuki hari ke 14 pelaksanan tahapan kampanye Pemilu 2024, Polresta Bandar Lampung terus berupaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, salah satunya dengan memberikan pengamanan setiap tahapan kampanye yang digelar di wilayah Kota Bandar Lampung.

Polresta Bandar Lampung sendiri menyiagakan 260 personel pengamanan guna memberikan pengamanan di 19 lokasi titik kampanye yang tersebar di wilayah Kota Bandar Lampung.

Kasi Humas Polresta Bandar Lampung Iptu Agustina Nilawati mewakili Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., mengatakan bahwa pengamanan yang dilakukan oleh jajaran Polresta Bandar Lampung dalam tahapan kampanye ini merupakan bentuk komitmen Polri memastikan setiap tahapan dalam berjalan dengan aman dan lancar.

“Hari ini ada 19 lokasi titik kampanye, tersebar di sejumlah wilayah di Kota Bandar Lampung” ujar Iptu Agustina Nilawati dalam narasi tertulisnya, Senin (11/12/2023) siang.

Tahapan kampanye pada Pemilu 2024 sendiri telah dimulai sejak tanggal 28 November 2023 sd 10 Februari 2024 mendatang.

Menurut Nila, secara umum kampanye dilakukan secara tatap muka atau door to door.

“Kami himbau masyarakat untuk ikut berkontribusi dalam menciptakan situasi aman dan kondusif, jangan mudah terprovokasi” ungkap Nila.

Kasi Humas Polresta Bandar Lampung Iptu Agustina Nilawati menghimbau kepada masyarakat untuk berperan aktif menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif pada masa kampanye yang saat ini masih berlangsung.

“Mari sama sama kita jaga kamtibmas yang aman dan kondusif selama tahap kampanye Pemilu 2024” pesan Nila.

TelegramFacebookTwitterWhatsApp

Tinggalkan Balasan

TelegramFacebookTwitterWhatsApp