Polri

Amankan Nataru 2024, Polresta Bandar Lampung Dirikan 5 Pos Pam Dan 2 Pos Pelayanan

JurnalKota.net -Bandar Lampung Dalam rangka memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan pada perayaan Natal dan Tahun Baru 2024, Polresta Bandar Lampung mendirikan 7 Pos Pengamanan yang tersebar di sejumlah wilayah Kota Bandar Lampung.

7 Pos yang didirikan, meliputi 5 Pos Pengamanan dan 2 Pos Pelayanan.

Pos pengamanan ini didirikan di sejumlah wilayah perbatasan masuk ke wilayah Kota Bandar Lampung.

Kasi Humas Polresta Bandar Lampung Iptu Agustina Nilawati mewakili Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., menjelaskan bahwa 7 Pos yang didirikan yaitu Pos pam Tugu RI Raja Basa, Pos pam Ryacudu Sukarame, Pos pam Kemiling, Pos pam Sukamaju Teluk Betung Timur, Pos pam Baruna Panjang, serta 2 pos pelayanan yang didirikan di Terminal Raja Basa dan Ramayana Tanjung Karang.

“Di pos pam ini disiagakan personel pengamanan baik TNI – Polri maupun Dinas terkait, yang nantinya akan berjaga selama 1 x 24 Jam” ungkap Iptu Agustina Nilawati, dalam narasi tertulisnya, Sabtu (23/12/2023).

Operasi Lilin Krakatau 2023 sendiri akan dilaksanakan selama 12 hari terhitung mulai tanggal 22 Desember 2023 hingga 2 Januari 2024.

Selama pelaksanaan Ops Lilin, Polresta Bandar Lampung menyiagakan 230 personel pengamanan dan ditambah 262 personel pengamanan gabungan yang terdiri dari TNI, Dinas terkait dan Mitra Kamtibmas.

“Partisipasi masyarakat dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif tentu kami harapkan, semoga perayaan Natal dan pergantian Tahun Baru 2024 di Kota Bandar Lampung dapat berjalan dengan aman dan kondusif “pesan Nila. *

Tinggalkan Balasan