Polri

Pastikan Perayaan Natal Berjalan Aman, Kapolres Lampung Utara Pantau Langsung Pengamanan di Gereja

JurnalKota.net -Lampung Utara – Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. bersama dengan Forkopimda Kabupaten Lampung Utara turun langsung untuk memantau pengamanan perayaan Natal di beberapa gereja guna memastikan perayaan ibadah berjalan dengan aman dan kondusif, Minggu (24/12/23).

Kapolres AKBP Teddy Rachesna mengatakan kegiatan ini dalam rangka untuk memastikan perayaan malam Natal 2023 di Kabupaten Lampung Utara berjalan dengan aman, kondusif dan damai.

“Selamat Natal bagi yang merayakannya, harapan kami, tidak ada gangguan kamtibmas sedikit pun sehingga perayaan Natal bisa dilaksanakan dengan khusyuk,” kata Kapolres.

Lanjut Kapolres AKBP Teddy, kita telah menempatkan 215 personil Polres dan Polsek jajaran dibantu personel TNI di seluruh Gereja yang ada di Lampung Utara, demi memastikan parayaan Natal berjalan dengan aman tanpa ada yang mengganggu jalannya ibadah sampai dengan selesai.

“Sampai saat ini kegatan perayaan malam Natal 2023 di Kabupaten Lampung Utara berjalan dengan aman dan kondusif. Kami berharap peran serta dari masyarakat juga untuk sama-sama menjaga kamtibmas di Lampung Utara,” ujar Kapolres AKBP Teddy.(rls) oegie

Tinggalkan Balasan