Polri

Perkuat Sinergitas, Kapolresta Bandar Lampung Sambangi Bawaslu Kota Bandar Lampung

JurnalKota.net-Bandar Lampung – Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K., mengunjungi kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Bandar Lampung, Selasa (09/01/2024).

Didampingi oleh Kasat Opsnal Polresta Bandar Lampung, kedatangan orang nomor satu di lingkungan Polresta Bandar Lampung ini disambut hangat oleh Ketua Bawaslu Kota Bandar Lampung Apriliwanda, SH dan sejumlah komisaris Bawaslu Kota Bandar Lampung.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K., menjelaskan bahwa kunjungannya ke Kantor Bawaslu sebagai upaya memperkuat tali silaturahmi dan sinergitas guna terselenggaranya Pemilu 2024 yang aman dan kondusif di Kota Bandar Lampung.

“Tahapan kampanye saat ini masih berlangsung, tentunya potensi gangguan ataupun pelanggaran yang kemungkinan bisa terjadi, dapat kita minimalisir dengan upaya upaya pencegahan” ungkap Kombes Pol Abdul Waras.

Lebih lanjut, Alumni Akademi Kepolisian tahun 1999 ini menegaskan bahwa TNI – Polri khususnya di Bandar Lampung siap bersinergi dengan pihak penyelenggara Pemilu dalam mensukseskan penyelenggaraan Pemilu 2024 yang aman dan kondusif dengan melakukan upaya -upaya preventif.

Ketua Bawaslu Kota Bandar Lampung Apriliwanda menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak Kepolisian dalam hal ini Polresta Bandar Lampung atas antusiasnya dalam menjalin sinergitas guna terselenggaranya Pemilu yang man, damai dan tertib

“Semoga dengan kunjungan ini dapat menjadi awal membangun kerja sama yang erat antara Polri dan pihak penyelenggara Pemilu untuk suksesnya Pemilu 2024 di Kota Bandar Lampung” ungkap Kombes Pol Abdul Waras. (*)

Tinggalkan Balasan