Ekonomi

Pj. Bupati Nukman Cek Persiapan Kunjungan Menteri Perdagangan Di Lambar.

Pj. Bupati Nukman Cek Persiapan Kunjungan Menteri Perdagangan Di Lambar

JurnalKota.net-Lampung Barat-Jelang H-1 kedatangan Menteri Perdagangan Republik Indonesia (RI) Dr. H. Zulkifli Hasan, S.E., M.M berkunjung ke Destinasi Wisata Lumbok Seminung Resort Kecamatan Lumbok Seminung dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan dan pengembangan Pasar Tematik Wisata, berbagai persiapan kian dikebut oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Barat.

Prosesi penyambutan, sarana dan prasarana serta pendukung lainnya mulai dibangun. Penjabat (Pj) Bupati Lampung Barat Drs. Nukman M.M didampingi jajaran pun turun tangan untuk mengecek kesiapan tersebut.

Satu per satu item tidak luput dari perhatian orang nomor satu di Kabupaten berjuluk negeri di atas awan tersebut.

Hal tersebut dimaksudkan agar dalam kunjungan menteri perdagangan tersebut menjadi nyaman.

“Kita persiapkan sebaik mungkin, dengan memberikan kesan yang betul-betul dengan suasana aman, tenteram dan dan damai,” kata Pj. Bupati Lampung Barat sembari memberi arahan kepada jajarannya, Rabu (24/01/2024).

Ia berharap, acara dapat berjalan sesuai rencana dan sukses, baik saat penyambutan, seremonial hingga kepulangan menteri tersebut.

“Mudah-mudahan dengan persiapan yang cukup matang ini InsyaAllah kunjungan pak Menteri akan berjalan dengan lancar,” kata Nukman.

Nukman juga memastikan persiapan yang telah dilakukan oleh pihak jajarannya sudah mencapai kurang lebih 90 persen.

Dirinya optimis penyambutan menteri perdagangan dapat berjalan dengan lancar. Ia juga tidak lupa meminta terhadap lapisan masyarakat agar turut berpartisipasi dalam penyambutan nantinya.

“Semoga nantinya ketika kegiatan dilaksanakan berjalan dengan baik dan lancar sesuai apa yang diharapkan serta tidak ada kendala,” terangnya.

“Tentu dalam kegiatan besok kami berharap kepada seluruh lapisan masyarakat dalam hal ini khususnya masyarakat Lumbok Seminung agar dapat turut serta mendukung suksesnya acara,” lanjutnya.

Terakhir, ia juga mengapresiasi sekaligus menyampaikan terimakasih kepada seluruh instansi terkait dalam mempersiapkan segala sesuatunya.

“Saya ucapkan apresiasi setinggi-tingginya sekaligus terimakasih kepada seluruh yang telah terlibat dalam persiapan penyambutan pak menteri perdagangan ini,” pungkasnya. oegie

TelegramFacebookTwitterWhatsApp

Tinggalkan Balasan

TelegramFacebookTwitterWhatsApp